Kodam V/Brawijaya

Koramil 17/Tanjung Bumi Gelar Pembinaan Jaring Teritorial

Dibaca: 36 Oleh 20 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya,- Guna menangkal ancaman bahaya Proxy War. Kini, para personel TNI-AD di seluruh jajaran menggencarkan berbagai macam kegiatan di masyarakat terhadap bahaya ancaman tersebut.

Koramil 17/Tanjung Bumi jajaran Kodim 0829/Bangkalan mulai melakukan berbagai macam Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memberikan materi wawasan kebangsaan ke seluruh warga yang berada di wilayah tugasnya. Jum’at 20 November 2015

Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan, Letkol Infanteri Sunardi Istanto menjelaskan, dirinya telah mengerahkan seluruh personel di bawah kepemimpinannya untuk mulai membaur sekaligus memberikan beberapa wawasan ke masyarakat mengenai ancaman bahaya tersebut.

“sudah kita kerahkan seluruh personel, khususnya Babinsa untuk terjun dan membaur bersama warga di wilayah tugasnya,”kata Dandim Bangkalan itu.

Saat ini, sasaran lokasi komsos dan wasbang mulai ditujukan ke warga yang berada di wilayah Tanjung Bumi, Bangkalan. Berbagai macam materi sudah dipersiapkan oleh para personel Koramil 17/Tanjung Bumi dengan digelarnya sosialisasi wasbang.

Komandan Koramil (Danramil) 17/Tanjung Bumi, Kapten Setyo Bhekti mengatakan, kegiatan Pembinaan Jaringan Teritorial (Binjaringter) yang dilakukannya bersama personel Babinsanya itu bertujuan untuk memberikan informasi mengenai persoalan yang saat ini sedang terjadi di kalangan masyarakat.

“kita berikan wawasan maupun cara mengantisipasi terjadinya ancaman bahaya proxy war itu ke masyarakat sekitar,”kata Kapten Setyo Bhekti.

Tak hanya itu saja. Lanjut Danramil, dirinya juga mempersilahkan para warga untuk melakukan tanya jawab mengenai tata cara mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di pemukiman para warga setempat.

“tanya jawab pasti kita buka melalui acara itu, apapun permasalahan warga kita atasi secara bersama melalui kegiatan ini,”terangnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel