Kodam V/Brawijaya

Koramil Dan Polsek Kandangan Kampanye Tertib Lalu Lintas

Dibaca: 108 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sosialisasi tertib lalu lintas di lingkungan sekolah dilakukan Polsek Kandangan dengan menggandeng Koramil 15/Kandangan. Kali ini lokasi yang dipilih adalah tepat didepan pintu utama MAN Kandangan, senin (07/11)

Menurut Kapolsek Kandangan AKP Eko Sanusi, lokasi ini dipilih karena jalan yang tepat di depan MAN Kandangan sangat padat pada waktu tertentu, khususnya pada saat mulai dan berakhirnya jam kerja secara umum. Sedangkan pada saat pagi hari dan siang hari merupakan waktu para siswa MAN Kandangan masuk dan pulang sekolah.

Dari keterangan babinsa koramil Kandangan Serma Edy Purwanto, para siswa MAN Kandangan mayoritas menggunakan sarana transportasi sepeda tetapi banyak juga yang menggunakan sepeda motor.

“Jalan ini merupakan jalan poros yang menghubungkan antara Kecamatan Kandangan dengan Kecamatan Pare dan resiko keselamatan jiwa para siswa juga harus menjadi prioritas kita, oleh sebab itu kami mengkampanyekan tertib lalu lintas”, tandasnya.

Dikatakannya Kapolsek Kandangan, sosialisasi dan kampanye tertib berlalu lintas akan terus digalakkan di tiap-tiap sekolah untuk menumbuhkan rasa disiplin berlalu lintas bagi pelajar dan masyarakat secara keseluruhan. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel