Kodam IV/Diponegoro

Koramil Grabak Gotong Royong Bangun Jalan

Dibaca: 21 Oleh 12 Agu 2016Agustus 31st, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Grabag- Serda Sugiyanto beserta empat orang Anggota Koramil 06 Grabag Kodim 0705/Magelang dan kurang lebih 25 orang warga masyarakat saling bahu membahu dan bergotong-royong membangun pengecoran jalan di Dusun Pakel Desa Ketawang Kecamatan Grabag, jum’at (12/8).

Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan kegiatanyang mulia untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Rencananya kegiatan pengecoran jalan seperti ini akan dilaksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut dalam rangkaian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal transportasi. Jalan cor yang dibangun sepanjang 250 meter dengan lebar 2,5 Meter dengan ketebalan 10 centimeter.

Kepala Desa Ketawang Sukarir Susanto mengatakan, bahwa dana yang digunakan untuk membangun jalan ini diambil dari dana Desa kurang lebih berjumlah 80 juta rupiah, “Saya sangat berterimakasih banyak kepada anggota Koramil yang telah bersedia meluangkan waktu dan memberikan bantuan tenaganya dalam membantu warga saya yang sedang membangun jalan” tuturnya.

Kegiatan karya bakti di samping untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujut nyata kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan ruang juang di wilayah demi menjaga kedaulatan NKRI.(HOMBING)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel