Kodam V/Brawijaya

Koramil Kawedanan Kodim Magetan Bangun Jaringan Irigasi

Dibaca: 110 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 081/DSJ, Dalam rangka mensukseskan program pemerintah tentang Swasembada pangan. Komandan Koramil Kawedanan Kapten Inf Suprianto bekerja sama dengan Mantri Pertanian Kec. Kwadanan  Bapak Sutomo, kerja sama melaksanakan Karya Bhakti dengan masyarakat Membangun jaringan irigasi. sepanjang 147 meter, lebar 108 cm didesa Sampung  Kec. Kawedanan  Kab. Magetan. Kamis(9/7).

Kegiatan Karya Bhakti diawali dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Koramil 0804/10 dan Mantri Pertanian Kec.Kawedanan Kab.Magetan Kamis 9 Juli  2015  jam 08:30 tempat didesa Sampung  Kec. Kawedanan di Kab. Magetan  dilanjutkan kegiatan Karya Bhakti. Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti dari anggota Koramil 0804/10  sebanyak 15 orang, dan masyarakat 25 orang.

Mantri Pertanian menyampaikan ucapan terimakasih kepada intasi terkait atas kerjasama dalam mensukseskan program pemerintah bangun jaringan irigasi guna meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Kel  Sampung  Kec. Kawedanan. Kab. Magetan Supriyadi SH mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Sertu Wagimun dan seluruh masyarakat atas kerja samanya dalam pelaksanaan Karya Bhakti bangun jaringan irigasi tersiar telah terlaksana dengan baik. Secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani, selain itu kehadiran Babinsa  menambah tali silaturahmi dan mempererat  dalam hubungan antara TNI dengan Rakyat. Tuturnya.

Komandan Koramil 0804/10 Kapten Inf Suprianto berharap dalam pelaksanaan Karya Bhakti TNI dengan masyarakat ini dapat berjalan sesuai rencana sehingga dapat pemahaman yang bulat dalam mengawal dan pendampingan pertanian. dalam rangka mensukseskan program pemerintahan, selain itu Karya Bhakti sebagian dari tugas pokok TNI selain perang, yaitu membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dari kegiatan Karya Bhakti TNI bersama masyarakat ini sangat bermanfaat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. (tsr dim 0804/Ls). Authentikasi : Kapenrem 081 Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel