Kodam IV/Diponegoro

Koramil Sawangan Laksanakan Karya Bakti

Dibaca: 52 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sawangan-Anggota Koramil 12 Sawangan Kodim 0705/Magelang, Sertu Sutrisno  Babinsa Desa Krogowanan baru baru ini melaksanakan karya bakti perbaikan jalan di dusun Bancak Betan Desa Krogowanan Kecamatan sawangan.

Guna mendukung swadaya pangan jalan yang menghubungkan dua desa antara Dusun Bancak Wetan Desa Krogowanan dan Dusun Duren Desa Jati dengan panjang 500 meter lebar 3 meter dua dusun bersama sama saling gotong-goyong memperbaiki jalan yang rusak demi kelancaran aktifitas warga yang melewati jalan tersebut.

Kegiatan karya bakti ini di samping membantu dan meringankan kesulitan masyarakat di wilayah binaan juga menjadikan sarana komunikasi sosial antara TNI dengan Rakyat untuk mewujutkan kemanunggalan TNI Rakyat,yaitu TNI yang di cintai Rakyat.

Di sela-sela kegiatan Kadus Dusun Bancak wetan Agustinus Wiratmoko(48) menyampaikan kegembiraanya atas terlaksananya kegiatan perbaikan jalan yang menghubungkan dua dusun dan mengucapkan banyak terima kasih kepada koramil yang telah membantu dan memberikan semangat kepada warganya.

“Dengan hadirnya Bapak Babinsa di tengah masyarakat  warga saya merasa sangat senang sehingga terasa begitu cepat perkerjaan selesai, Semoga jalan dapat digunakan dengan baik dan melancarkan roda perekonomian di wilayah kami”, tambah Agus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel