Kodam II/Sriwijaya

Korem 041/Gamas Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan

Dibaca: 6 Oleh 21 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan untuk lebih mendekatkan diri  dengan masyarakat sebagai implementasi kemanunggalan TNI Rakyat, Korem 041/Gamas melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri Jl. Semeru No 21 Rt.18. Rw. 04 Sawah Lebar Bengkulu, Jumat (18/3).

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Korem 041/Gamas adalah sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan serta memupuk rasa kepedulian sosial anggota Korem 041/Gamas dengan anak-anak yang kurang mampu yang tinggal di Panti asuhan.

Dalam kunjungan ini, Kabintal Korem Kapten INf Handoko mewakili Danrem dan rombongan bertatap muka dengan sejumlah anak panti yang didampingi pengurus panti sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang merupakan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu.

Wakil Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri Ibu Khopipah mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan  Korem 041/Gamas kepada anak-anak panti asuhan. “Ini merupakan berkah bagi anak panti asuhan, yang jumlahnya 56 orang, ini adalah sebuah contoh bagi umat yang selalu berbagi kepada sesama umat muslim.”Kata Khopipah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel