Kodam II/Sriwijaya

Korem 042/Gapu Jambi Kirim Bantuan Bencana Alam Tsunami di Lampung Selatan

Dibaca: 124 Oleh 28 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAMBI, tniad.mil.id – Korem 042/Gapu mengirimkan bantuan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan wanita, perlengkapan bayi, serta bahan makanan bagi korban bencana Tsunami di Lampung Selatan, Lampung.

“Bantuan yang kami berikan ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sana, kata Kasiter Korem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi,S.H., Kamis (27/12/2018).

Kepala Staf Korem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sossono Utomo, S.H., mewakili Danrem Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E., saat di konfirmasi mengatakan bahwa Keluarga Besar Korem 042/Gapu beserta jajarannya juga menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas terjadinya musibah ini.

Ia berharap, agar masyarakat yang terdampak bencana tsunami senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.

“Dan tak kalah pentingnya, semoga proses rehabilitasinya dapat berjalan dengan cepat dan baik, sehingga saudara- saudara kita disana segera dapat beraktifitas kembali,” harapnya.

Bantuan logistik itu diangkut menggunakan truk dari Korem 042/Gapu, menuju lokasi tsunami di Lampung Selatan yang akan dipimpin langsung oleh Pasi Komsos Staf Teritorial Korem 042/Gapu Mayor Inf Herman Nursali. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel