Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Korem 061/SK Gelar Acara Syukuran HUT Ke-73 Dengan Berbagi Santunan Anak Yatim dan Penghargaan Kepada Prajurit Serta Keluarga

Dibaca: 6 Oleh 02 Sep 2022Tidak ada komentar
Korem 061/SK Gelar Acara Syukuran HUT Ke-73 Dengan Berbagi Santunan Anak Yatim dan Penghargaan Kepada Prajurit Serta Keluarga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Makorem 061/Sk dilaksanakan acara syukuran dalam rangka perayaan HUT ke-73 Korem 061/SK yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Rudy Saladin MA selaku Danrem 061/Sk dan dihadiri oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto beserta Wakil Ketua Umum Persit Ny. Evi Agus Subiyanto.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Kamis (1/9/2022), pada acara ini diadakan pemotongan tumpeng yang pemberian piagam penghargaan kepada prajurit berprestasi dalam olahraga tinju yaitu Sertu Kusdiono anggota Kodim 0621/Kab. Bogor yang diberikan langsung oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto.

Piagam penghargaan juga diserahkan oleh Wakil Ketua Umun Persit KCK kepada juara pertandingan bola voli Persit KCK yaitu Juara 1 Kodim 0608/Cianjur, juara 2 Kodim 0607/Kota Sukabumi, juara 3 Kodim 0606/Kota Bogor dan juara harapan 1 Balak Aju A.

Selain itu juga diberikan penghargaa. Kepada Nadyna Youtana yang berprestasi menjadi anggota Paskibraka nasional utusan Jawa Barat tahun 2022, yang merupakan putri Pelda Afrimal dari Kodim 0608/Cianjur.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada Zaahira Syaikho Hermawan yang berprestasi dalam kesenian tari Jaipong tingkat Jabar yang merupakan putri Sertu Dadan Hermawan dari Kodim 0607/Kota Sukabumi.

“Setelah hampir dua tahun masa pandemi, HUT Korem tidak dirayakan oleh seluruh jajaran, maka kali ini kita bersyukur bisa merayakannya bersama. Saya mewakili seluruh keluarga besar Korem 061/SK mohon do’anya semoga Korem kedepannya makin solid dan makin kompak dalam mengemban tugas dan tidak ada suatu kendala apapun serta makin profesional, sukses, makin dicintai rakyat dan selalu mencintai rakyat, ” ujar Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Wakasad Danrem 061/SK menyerahkan santunan tali asih kepada 100 orang anak Yatim/Piatu dan pengasuh dari Yayasan Zayna Nurfirdaus dan Masjid Al Atiqiyah Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 061/SK, Danpusdik Intel, para Kasi Kasrem 061/SK, para Dandim jajaran Korem 061/SK, para Dan/Ka Balak Aju Korem 061/SK, Wakapolresta Bogor, Kapenrem 061/SK, aggota militer dan PNS Makorem 061/SK, para pengurus Persit Koorcab Rem 061, Wakil Walikota Bogor serta Ketua Kadin Kota Bogor. (Dispenad)

Kirim Tanggapan