Kodam IV/Diponegoro

Korem 073/Makutarama Gelar Halal Bihalal Dengan Tokoh Agama

Dibaca: 107 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salatiga (22/7) Seluruh Anggota Makorem dan Satdisjan Korem 073/Makutarama melaksanakan Apel Bersama dihalaman Makorem.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. dalam sambutannya menyampaikan, Perayaan hari besar keagamaan yang baru saja kita laksanakan diharapkan dapat memberikan pencerahan dan penyegaran kepada hati dan pikiran kita, untuk memulai pengabdian kita dengan energi dan semangat baru, semangat yang dihiasi rasa optimisme untuk meraih kesuksesan.

Acara silaturahmi sambil berhalal bihalal yang dilandasi rasa kekeluargaan, kebersamaan dan keakraban seperti ini, dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kerja sama dan saling berkomunikasi di antara sesama warga Keluarga Besar Korem 073/Makutarama.

Tujuannya adalah, agar kekompakan atau soliditas Keluarga Besar Korem 073/Makutarama dan kebersamaannya tetap dapat terpelihara dengan baik, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas sesuai bidang masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan halal bihalal dimulai dari kelompok Pamen, Pa, Ba, Ta dan PNS Makorem dan Satdisjan Korem 073/Makutarama. Hadir dalam kegiatan tersebut, Pamen Korem, Dan/Kasatdisjan Rem 073/Mkt dan seluruh anggota FKUB se-Kota Salatiga. (Penrem 073/Makutarama)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel