Kodam V/Brawijaya

Korem 081/DSJ Laksanakan Kegiatan Terpadu Pusterad Bidang Binsismet

Dibaca: 85 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Madiun, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menerima Tim dari Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) yang berjumlah 3 (tiga) orang Kolonel Czi Suparjo, Letkol Inf Drs. Basuki Hari. Subagyo, Mayor Inf Oki Fikriyansah dan diketuai oleh Kolonel Czi Suparjo, bertempat di Aula Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan Kota Madiun. (31/8).

Kegiatan Terpadu Pusterad Bidang Binsismet diikuti antara lain : Dandim 0801, 0802, 0803, 0806, 0807, 0808 dan 0810 beserta para Pasiterdim dan perwakilan Batiter, perwakilan Danramil, perwakilan Bamin Ramil, perwakilan Babinsa dan Batibung sedangkan untuk Yonif 511/DY dan Satdisjan Wil. Madiun masing-masing 1 Perwira dan 1 Bintara.

Kegiatan diawali dengan sambutan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, menyambut gembira dan mendukung kegiatan ini, dengan harapan semoga kegiatan Sosialisasi Bujukmin Kemampuan Binter dan Asistensi Sisrendal Binter ini mampu memberikan kontribusi positif bagi upaya peningkatan kemampuan Binter di Wilayah Korem 081/DSJ dan jajarannya.

Sungguh suatu kehormatan tersendiri bagi Korem 081/DSJ dan jajarannya, bahwa kegiatan Sosialisasi Bujukmin Kemampuan Binter dan Asistensi Sisrendal Binter dapat dilaksanakan di Makorem ini. Jelas Danrem.

Kepada seluruh peserta sosialisasi agar memanfaatkan waktu seefektif dan seefisien  mungkin   dengan cara mendengarkan, memperhatikan dan menanyakan hal-hal yang belum dimengerti sehingga nantinya materi sosialisasi ini benar-benar dapat dipahami dan diaplikasikan di lapangan serta mampu menyebarluaskan hasil sosialisasi kepada seluruh prajurit di satuannya masing-masing. Pintanya.

Kepada Tim KTP ( Kegiatan Terpadu Pusterad ) diucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan mohom maaf apabila dalam penyambutan dan pelayanan kami tidak berkenan selama berada di wilayah Korem 081/DSJ. Tutur Danrem.

Sementara itu, Ketua Tim Pusterad Kolonel Czi Suparjo menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan Binter di satuan bawah sebagai satuan pelaksana, serta mensosialisasikan Bujuk Induk tentang Binter sebagai referensi pelaksanaan kegiatan di satuan pelaksana. (Ls).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel