Kodam IX/Udayana

Korem 161/Ws Dan Angkasa Pura MOU Bedah Rumah Veteran

Dibaca: 6 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Memperingati 70 tahun Indonesia merdeka, Korem 161/Wira Sakti dan PT. Angkasa Pura I (Persero) menggelar acara penandatanganan kerjasama mengenai bedah rumah Veteran yang dilaksanakan hari Selasa (01/09/15) bertempat di ruang rapat Korem 161/Wira Sakti.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigadir Jenderal TNI Heri Wiranto, S.E., M.M dalam sambutan menyampaikan banyak terimakasih kepada General Manager PT. Angkasa pura I Bapak I.G.K Arnawah yang telah mengajak Korem 161/Wira Sakti untuk bekerjasama dalam kegiatan bedah rumah tersebut.

Danrem 161/WS menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah tersebut sejalan dengan tugas pokok TNI yang salah satu diantaranya yaitu membantu pemberdayaan masyarakat.

Dengan bedah rumah ini, Danrem 161/WS berharap hasilnya bisa benar benar membantu dan dapat mensejahterakan masyarakat sehingga sejalan dengan tema BUMN: “BUMN Hadir Untuk Negeri”.

Kegiatan bedah rumah ini rencananya akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu wilayah Kodim 1604/Kupang dan Kodim 1605/Belu yang pelaksanaannya melibatkan masing masing Kodim bersangkutan.

Adapun jumlah keseluruhan rumah yang akan direhab/dibedah, sesuai penyampaian dari General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) berjumlah 45 unit.

Hadir pada acara penandatanganan kerjasama (MoU) bedah rumah Veteran dalam rangka memperingati 70 tahun Indonesia merdeka antara lain: Kepala Staf Korem 161/WS, para Kepala Seksi korem 161/WS, Dandim 1604/Kupang, Dandim 1605/Belu, Dandenzibang I-IX Kupang, Kaminvedcad IX-01 Kupang.(Penrem 161)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel