Berita Satuan

Satgas Yonif RK 744 Ramaikan Gowes 15K HUT Korem 161 Wirasakti

Dibaca: 5 Oleh 28 Feb 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif RK 744 Ramaikan Gowes 15K HUT Korem 161 Wirasakti
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bersama-sama prajurit TNI-Polri dan masyarakat di Kabupaten Belu, personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB mengikuti dan meramaikan kegiatan bersepeda dalam rangka memperingati HUT ke-60 Korem 161/WS.

Hal tersebut dikatakan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, NTT, Sabtu (27/02/2021).

Dikatakannya, kegiatan bersepeda yang mengambil start di Kodim 1605/Belu itu, menempuh jarak 15 km dengan rute Makodim 1605/Belu – pasar lama Atambua – pintu gerbang selamat datang kota perbatasan Atambua – Makodim 1605/Belu.

“Selain memperingati HUT ke 60 Korem 161 Wirasakti, Gowes ini juga menjadi sarana memperkuat sinergitas TNI-Polri dan elemen masyarakat lainnya dalam melaksanakan pengamanan perbatasan RI-RDTL Sektor Timur ini,” katanya.

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan bahwa selama ini hubungan kerja sama antara TNI-Polri dan elemen masyarakat di Kabupaten Belu telah terjalin dengan baik. Sehingga dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan hubungan kerja sama tersebut.

“Harus dijaga dan ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan kondisi wilayah Kabupaten Belu yang aman, nyaman, dan kondusif,” ucapnya.

Dansatgas juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Prajurit, PNS, dan keluarga besar Korem 161/WS, dan berharap dengan bertambahnya usia ini Korem 161/WS dan satuan jajarannya akan semakin dicintai rakyat dan selalu sukses dalam pelaksanaan tugas pokoknya.

Satgas Yonif RK 744 Ramaikan Gowes 15K HUT Korem 161 Wirasakti

“Kami bersama keluarga besar Yonif RK 744/SYB mengucapkan selamat hari jadi ke 60, semoga diberikan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya,” ujar Dansatgas.

Selain Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB, gowes ini juga diikuti oleh Dandim 1605/Belu, Kapolres Belu, Dantim Bais Wilayah Atambua, para Perwira Staf Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744 /SYB Sektor Timur, para Perwira Staf Kodim 1605/ Belu, jajaran Perwira Polres Belu dan pimpinan Cabang BRI Atambua. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel