Berita Satuan

KOREM 161/WS GELAR ACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PAMEN DAN PAMA

Dibaca: 863 Oleh 03 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Aula Kehormatan,Korem 161/Wira Sakti pada Rabu (01/10) menyelenggakan Acara Corp Raport Kenaikan Pangkat Pamen dan Pama Jajaran Korem 161/Wira Sakti. Pada Periode 01-10-2014 ini dua Pamen naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari mayor ke letkol yaitu Letkol Cba Agustinus Gatot Danden Bekang IX-44-01 dan Letkol Cpl Simon Dandenpal 09-12-03, serta empat pama naik pangkat dari letda ke lettu yaitu Lettu Inf Ketut Sabda Andika Plh Dankima Korem 161/Wira Sakti dkk 3 orang.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perjalanan panjang bagi Pamen dan Pama jajaran Korem 161/Wira Sakti dalam meniti karier, terdapat banyak liku liku yang harus dijalani. Bertahun tahun menunggu kenaikan pangkat tentunya berbagai aspek akan sangat mempengaruhinya, baik itu aspek jasmani, kesehatan maupun kemampuan serta aspek keluarga. Aspek tersebut sangat mendukung pada proses kenaikan pangkat pamen dan pama, dibalik pamen dan pama yang hebat terdapat istri pamen dan pama yang hebat pula.Tanpa dukungan istri yang hebat tidak mungkin terwujud prajurit yang hebat.

Selanjutnya, bahwa kenaikan pangkat bagi Pamen dan Pama jajaran Korem 161/Wira Sakti pada hakikatnya merupakan  prestasi kinerja yang diberikan Negara,  sekaligus amanah yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa. Kenaikan pangkat bukanlah hak, tetapi tergantung dari kinerja dan prestasi dari prajurit yang bersangkutan.

Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya diharapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan yang bersangkutan dapat memberikan pengabdian yang terbaik  kepada organisasi, bangsa dan negara, serta dalam setiap  kehadirannya mampu menampilkan keteladanan dan panutan yang dapat di contoh dalam lingkungan keluarga tempat tinggal maupun tempat bekerja.

Hadir pada Upacara diantaranya Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Adrianus S.A Nugroho, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604 Kupang Letkol Inf Subar, Para Dan Ka/Pa/Sat disjan Balakaju Korem 161/Wira Sakti, Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana Ny Ary Achmad Yuliarto beserta pengurus Persit, serta para prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel