Kodam IX/Udayana

Korem 162/WB Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2015

Dibaca: 69 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, membuka acara Donor Darah dalam  rangka Hari Juang Kartika tahun 2015 Minggu (13/12) bertempat di Epicentrum Mall Jln.Sriwijaya Kota Mataram.

Donor darah yang digelar Korem 162/WB tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2015 yang akan di peringati tanggal 15 Desember 2015 mendatang. Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh seluruh anggota jajaran Korem 162/WB, anggota Lanal Mataram, anggota Lanud Rembiga, anggota Kepolisian,  dan anggota WBAC Airsofgun serta masyarakat yang ada di sekitaran wilayah Epicentru Mall.

Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Selain itu Danrem juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan manjadi semakin sehat.

Danrem 162/WB berharap kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70 Tahun 2015 ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat NTB khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika berjalan dengan lancar dan aman serta mendapat sambutan antusias masyarakat setempat untuk mendonorkan darahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel