Kodam IV/Diponegoro

Korem Makutarama Hijaukan Grobogan

Dibaca: 17 Oleh 15 Agu 2016Agustus 30th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Wirosari (13/8), Kualitas udara dunia yang saat ini semakin parah, menjadi perhatian khusus bagi pimpinan TNI khususnya Korem 073/Makutarama. Berangkat dari hal tersebut, Danrem Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si melaksanakan penanaman pohon bersama Forkompinda Kab. Grobogan di sekitar lapangan sepak bola, TMP dan sekitar sumber air di wilayah Kec. Wirosari Kab. Grobogan.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, sebagai rakyat Indonesia khususnya Kab. Grobogan yang sangat subur ini, harus rajin dan senantiasa bekerja. Bekerja untuk diri sendiri, lingkungan dan anak cucu kita nantinya. Potensi yang sangat luar biasa ini jangan dibiarkan terbengkalai begitu saja. Di wilayah Sulawesi sana, cuma ada 3 warna, yaitu putih, kuning sama hitam. Putih itu batuan kapur, kuning itu rumput ilalang yang kering dan hitam itu karang. Maka itu, jangan sia siakan lahan yang subur ini, dan wujudkan Swasembada Pangan di wilayah Grobogan ini khususnya Kec. Wirosari dan sekitarnya sehingga tercapailah Grobogan yang hijau berseri-seri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Kasdam IV/Diponegoro, Kasi Intel dan Kasiter Korem 073/Makutarama, Forkompinda Kab. Grobogan. Serta seluruh peserta Penghijauan yang terdiri dari TNI-POLRI, Pramuka dan masyarakat sekitar. (Penrem 073/Mkt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel