Kostrad

Kostrad Laksanakan Bhakti Sosial Di Wisma Seroja Bekasi

Dibaca: 12 Oleh 30 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 TNI, Kostrad bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia, Bank Mandiri, Artha Graha peduli, PT. Sinar Mas, PT. Indofood, PT. Sumber Alam Sutra dan Walubi menggelar acara Bhakti Sosial, Pengobatan Masal  1.000 orang, pemberian 350 paket sembako berupa kebutuhan bahan pokok, pembagian 2 kaleng Cat dan 5 kg untuk 350 KK serta diadakan Bazar Murah bertempat di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Pondok Ungu, Bekasi Utara, Rabu (30/9).

Kegiatan ini adalah wujud sumbangsih segenap warga kostrad untuk membantu warga masyarakat, khususnya para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja. Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit Kostrad dengan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.
Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dalam sambutannya yang dibacakan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman mengatakan, bahwa kegiatan ini bukanlah semata-mata untuk mendapatkan pujian dan sanjungan, namun merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian warga Kostrad terhadap kesulitan yang dihadapi dan dirasakan oleh warga masyarakat, khususnya mantan pejuang timor-timur beserta keluarganya. “ Ini merupakan wujud nyata dari tekad dan semangat Kostrad dalam dharma bhaktinya kepada rakyat sebagai kekuatan Prajurit TNI,” tegas Pangkostrad.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Aster Kaskostrad Kolonel Inf Bahram, Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Ex Ops Seroja Bpk. Ronny M, SH,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel