Kodam XII/Tanjungpura

Kota Olympia Untuk Prajurit TNI

Dibaca: 33 Oleh 01 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura bersama PT. Tri Kartika dan PT Bank Mayapada menggelar presentasi perumahan murah Kota Olympia. Perumahan tersebut untuk prajurit. Kegiatan presentasi dilaksanakan di Halaman Makodam XII/Tanjungpura Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Kamis (29/09/2016) malam.

Perumahan Kota Olympia akan dibangun di daerah Purun, Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah. Konsep Perumahan Kota Olympia yang akan dibangun dilengkapi sarana sosial seperti tempat ibadah dan olahraga berkelas internasional.

Acara tersebut dihadiri prajurit TNI dari Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio dan Lantamal XII Pontianak. Turut mengundang artis Ibukota seperti Tukul Arwana,Saskia Gotik, Mela Barbie, Cantika Putri dan lain-lain.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa mengatakan bahwa rumah itu merupakan kebutuhan yang sangat mendasar dan sangat penting bagi kehidupan. Dengan demikian, rumah juga mempunyai fungsi sebagai pusat pendidikan keluarga dan peningkatan kualitas generasi mendatang. Selain itu, rumah juga mempunyai peran sebagai perlindungan jati diri, paparnya.

Sementara itu, menurut Teddy Tjokrosaputro Direktur Utama PT. Tri Kartika bahwa presentasi adalah untuk memfasilitasi perumahan bersubsidi untuk prajurit TNI AD, AL, AU dan PNS. Diharapkan agar dapat memanfaatkan moment ini untuk mengambil atau investasi berupa perumahan yang akan dibangun perumahan ‘Kota Olympia’, di Kabupaten Mempawah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel