Kodam Iskandar Muda

Kowad Kodam IM Anjangsana Ke Yayasan Penyantun Penyandang Cacat

Dibaca: 848 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Banda Aceh, Dalam rangka menyambut HUT Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang ke-53, Pakor Kowad Mayor Cba Try Harbusania beserta rombongan melakukan anjangsana ke Yayasan Penyantun Penyandang Cacat (YPPC) yang disambut oleh Ketua Yayasan Dra. Chairiah Baswedan M,Si bertempat di Desa Labui Kec.Ateuk Pahlawan. Rabu (03/12).
Pakor Kowad mengatakan bahwa silaturahmi/anjangsana merupakan salah satu bentuk kepedulian Kowad Kodam Iskandar Muda ini terhadap warga Yayasan Penyantun Penyandang Cacat. Selain itu juga memberikan arahan terhadap warga Yayasan Penyantun Penyandang Cacat.
Anjangsana bukan semata-mata pemberian tali asih akan tetapi bentuk perhatian terhadap kita semua.  Apalagi sebagian dari mereka sedang menderita sakit diharapkan dengan kedatangan rombongan Kowad Kodam Iskandar Muda bisa  menjadi obat dan penyemangat, demikian harapan dari Pakor Kowad Mayor Cba Try Harbusania.
Selain itu anjangsana Kowad ini juga menyerahkan bantuan Sembako diantaranya: beras, mie instan, dan bahan-bahan pokok lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel