Kostrad

PANGDIVIF 2 KOSTRAD DAN WALI KOTA BATU TINJAU LOKASI RTLH

Dibaca: 1989 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rabu (3/12) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Bambang Haryanto, S.Sos., M.M dan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko mengunjungi lokasi bedah rumah di daerah Dadaprejo dan Torongrejo Kec. Junrejo Kota Batu.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah rumah milik Udin (35) di Kel. Dadaprejo Kec.Junrejo, warga yang keseharian bekerja sebagai kuli bangunan ini mendapatkan program Pemerintahan Kota Batu yang bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad. “Saya sangat senang sekali dan Bahagia karena rumah saya yang dulu berubah menjadi bangunan yang permanen dan layak huni” ujar Udin.

Lokasi kedua yang dikunjungi rumah milik Lasemo (62) yang berlokasi tidak jauh dari lokasi pertama. “Saya sangat berterimakasih kepada TNI dan Pemkot Batu, karena sudah 13 tahun rumah saya hanya ditutupi menggunakan rumpun bambu (gedeg) tapi sekarang sudah berubah menjadi tembok permanen” katanya.

Tidak hanya itu, Pangdivif 2/K dan Wali Kota Batu selain meninjau beliau menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang mendaptkan programRTLH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel