Akademi Militer

Kunjungan Atase Pertahanan Negara Sahabat Di Akmil

Dibaca: 10 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Atase Pertahanan dari 20 Negara sahabat beserta rombongan dari Kementrian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pertahanan, yang dipimpin oleh Direktur Kerjasma Internasional, Brigjen TNI Sunaryo berkunjung ke Akademi Militer (Akmil), selasa (29/03). kunjungan tersebut diterima oleh Wagub Akmil Kolonel Inf Wisnoe .P.B., mewakili Gubernur Akmil, Mayor Jenderal TNI Hartomo.

Adapun ke 20 Athan negara sahabat berasal dari negara Jerman, Jepang, Italia, Netherlands, United Kingdom, Vietnam, Prancis, Brunei Darussalam, Philipina, Lao PDR, Republik Korea, New Zealand, China, Brazil, Sweden, Myanmar, Thailand, Mexico, Kamboja dan Afrika Selatan.
Dalam sambutan tertulis Gubernur Akmil, yang didacakan oleh Wagub menyampaikan bahwa Akademi Militer adalah lembaga pendidikan bagi calon perwira di  lingkungan TNI Angkatan Darat yang berkedudukan langsung di bawah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).
Pada saat sekarang ini, Akademi Militer sedang melatih dan mendidik 679 orang  Taruna   dan   Taruni  yang terdiri dari 218 orang Taruna dan 12 Taruni tingkat II,  213 orang Taruna dan 16 Taruni tingkat III dan 220 orang Taruna tingkat IV.  Mereka semua adalah putra-putra terbaik bangsa, yang direkrut dari seluruh suku bangsa dan daerah dari seluruh penjuru Indonesia, yang juga berasal dari sosial dan budaya yang berbeda-beda. (Penhumas Akmil)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel