Kodam XVII/Cenderawasih

Kunjungan Danrem 172/PWY ke Pos Pamtas Yonif 623/BWU

Dibaca: 1647 Oleh 02 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 172/Praja Wira  Yakthi Kolonel Inf Tri Yuniarto selaku Dankolak Ops melaksanakan kunjungan Ke Pos Pengamanan Perbatasan Yonif 623/BWU di jajaran Kolak Ops Rem 172/Praja Wira Yakthi dengan didampingi oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Wahyu Handoyo, Kasi Intel Rem 172/PWY Mayor Kav Vincent, Pasi Ops Rem 172/PWY Kpt Inf Bayu Kristianto.

Danrem 172/PWY memulai kunjungannya dari Pos Satgas 623/BWU di Nafri. Setelah itu, Danrem menyempatkan diri meninjau langsung Koramil Muara Tami. Disana beliau mengingatkan kepada seluruh anggota Babinsa yang bertugas agar tetap senantiasa menjaga keharmonisan dengan masyarakat.

Selanjutnya Danrem juga menuju Pos 623/BWU Muara Tami, sekaligus meninjau langsung Pos-pos baru yang dibangun di sepanjang jalan menuju perbatasan Skow. Kunjungan pada hari itu berakhir di Pos Kotis 623/BWU di Skow.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota yang bertugas di pos-pos pengamanan perbatasan, agar dalam pelaksanaan tugasnya senatiasa berpegang pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Selanjutnya, diakhir kunjungan, Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi mengingatkan kembali kepada para anggota yang bertugas, agar senantiasa menjaga kedisiplinan, keamanan, kebersihan dan kesehatan serta untuk senatiasa meningkatkan kewaspadaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel