Kodam IV/Diponegoro

Kunjungan Ibu KASAD ke Yonif 410/Alg

Dibaca: 19 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Blora ( 8/10), Disela mendampingi kunjungan Kerja Bapak KSAD di wilayah Blora, Ibu Sita Mulyono mengadakan tatap muka dan silaturahmi dengan anggota Persit KCK Cab XLIII  Kodim Blora dan Persit KCK LX Yonif 410/Alg di Aula Yonif 410/Alg.

Ibu Sita Mulyono dalam pengarahanya berpesan, dalam melaksanakan kegiatan berorganisasi ibu ibu jangan sekali kali melupakan keluarga, suami dan anak anak tercinta, selalu menjaga keutuhan keharmonisan kehidupan rumah tangga Karena keharmonisan rumah tangga kunci keutuhan keluarga sehingga masalah apapun pasti akan diselesaikan dengan bersama sama.

Peran sebagai ibu bagi putra putri bukanlah ringan, dimana harus  menyiapkan putra putri sebagai penerus bangsa , sukses orang tua bukan diukur dari harta benda tapi diukur dari sukses tidaknya putra putri dalam mengarungi kehidupan secara mandiri dan tidak jadi beban orangtua.

Selain itu Ibu Sita Mulyono menyampaikan hendaknya ibu ibu dapat mengatur pengeluaran keuangan keluarga dengan bijak dan hindari gaya hidup boros dan komsumtif demi kesejahteraan keluarga, dalam berorganisasi ibu ibu supaya bisa menampilkan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota keluarga dan masyarakat di sekelilingnya yang dilandasi dengan semangat kekeluargaan dan rasa senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit dan warga masyarakat.

Dan yang paling penting pandailah bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Allah Swt kepada keluarga kita, sehingga apa yang kita inginkan semoga selalu dikabulkan Allah Swt, Amin. (Penrem 073/Mkt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel