Kodiklat

Kunjungan Kerja Dankodiklat TNI AD ke Pusdikkes Kodiklat TNI AD

Dibaca: 35 Oleh 19 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, (18/4) Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja ke Pusdikkes Kodiklat TNI AD. Rombongan Komandan Kodiklat TNI AD didampingi oleh Dirum Kodiklat TNI AD dan diterima oleh Komandan Pusdikkes Kodiklat TNI AD Kolonel Ckm dr.Untung Sunardo,M.M.,M.B.A.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memberikan penekanan serta motivasi dalam melaksanakan tugas bagi seluruh Personel Lemdik jajaran Kodiklat TNI AD.

Dalam arahannya Komandan menyampaikan bahwa Pusdikkes adalah salah satu Lemdik dibawah naungan Kodiklat TNI AD yang bertugas mencetak Prajurit Kesehatan adalah tugas yang sangat berat dibanding dengan Prajurit lainnya, karena seorang Prajurit Kesehatan harus memiliki Kondisi Fisik yang baik untuk menolong korban di daerah Pertempuran.

Selain itu, Komandan berpesan bahwa sebagai seorang Prajurit Kesehatan juga harus mahir dalam menembak serta mempunyai militansi yang tinggi, dengan Fasilitas pendidikan yang terbatas bukan berarti tidak bisa mempersembahkan yang terbaik tetapi dengan kesederhanaan dapat menghasilkan prajurit kesehatan yang dapat diandalkan.

Diakhiri arahannya, Komandan Kodiklat TNI AD mengingatkan agar selalu bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta selalu membina keluarganya agar menjadi keluarga yang harmonis sehingga dapat mendukung tercapainya kesuksesan tugas yang diembannya dan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja serta berprestasi serta hindari Narkoba.

Selesai acara tatap muka,  Komandan Kodiklat menyempatkan diri untuk meninjau barak dan fasilitas serta para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan (Pusdikkes/Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel