Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Ke Kodim 0719/Jepara

Dibaca: 157 Oleh 02 Agu 2023Tidak ada komentar
Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Ke Kodim 0719/Jepara
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Makodim 0719/Jepara. Pada Selasa, (1/8/2023).

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., para Asisten Kodam IV/Diponegoro dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.

Kedatangan pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono beserta rombongan disambut oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0719 Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro beserta Perwira Kodim 0719/Jepara.

Dalam kunjungan itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq dan para Asisten meninjau bangunan Makodim yang masih dalam tahap pembangunan.

Selian meninjau bangunan, Pangdam IV/Diponegoro beserta Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro menuliskan kesan dan pesan yang berbunyi “Jadilah prajurit yang solid, profesional dan dicintai atau mencintai rakyat, serta berkarya terus berkarya untuk dirimu, satuanmu dan keluargamu”.

Baca juga:  Kodim 0701/Banyumas Siapkan Rest Area Untuk Pemudik

Sedangkan dalam kesan dan pesan yang dituliskan ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro “Jadilah istri yang prajurit yang tangguh serta dibalik pria yang sukses ada wanita yang hebat”. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel