Kodam XVII/Cenderawasih

Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih ke Korem 172/PWY

Dibaca: 256 Oleh 29 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M. melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 172/PWY. Rabu, 27/8.

Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, MM guna mengecek situasi terakhir di jajaran makorem 172/PWY, khususnya perkembangan situasi di daerah Pirime Kabupaten Lany Jaya dan Distrik Dabra Kabupaten Mamberamo Raya.

Dalam arahan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, MM menekankan kepada Seluruh anggota jajaran Korem 172/PWY agar selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan dalam setiap kegiatan maupun pergerakan personel. Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepada para Prajurit jajaran Korem 172/PWY Pangdam XVII/Cenderawasih berpesan agar setiap prajurit mematuhi aturan dan hukum yang berlaku, jika tidak dapat menunjukkan prestasi di satuannya, jangan berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, satuan secara khusus dan TNI pada umumnya.

Dalam kunjungannya, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M. didampingi oleh Asintel Kasdam Kol Inf Immanuel Ginting, Asops Kasdam Kol Inf Frengky E. Riupassa, S. Sos dan PA LOAU Letkol Pnb Andi Amran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel