Kodam IV/Diponegoro

Kunjungan Pengurus LDII Solo Raya Ke Korem 074/Warastratama

Dibaca: 70 Oleh 11 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surakarta (10/5), Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc, menerima audensi dari Pengurus LDII Se Solo Raya di Ruang rapat Makorem 074/Warastratama.

Pada kesempatan itu, Danrem 074/Warastratama  menyambut baik kunjungan dan silaturrahmi dari Pengurus LDII Se Solo Raya.  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) adalah salah satu lembaga keagamaan yang merupakan mitra dalam memelihara kerukunan antar umat beragama dan menciptakan keharmonisan sesama umat muslim. Seiring berjalannya era reformasi, Korem 074/Warastratama dituntut untuk menjalin kemitraan dengan berbagai komponen masyarakat salah satunya dengan LDII. Komandan Korem 074/Warastratama mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada segenap pengurus dan anggota LDII Solo Raya  atas semua usaha dan upaya memelihara keamanan wilayah Eks Karesidenan Surakarta agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Pimpinan  LDII Solo Raya  KH. Samsul Bahri   berharap kerjasama yang selama ini telah terjalin tetap terpelihara dan ditingkatkan pada masa yang akan datang, dalam sambutannya juga disampaikan bahwa di LDII itu mempunyai program bulan generasi penerus bangsa dalam rangka menghadapi pengaruh narkoba, disintegrasi bangsa dan lain-lain (Penrem 074/Wrt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel