60" TNI AD

Kunjungan Persahabatan Hotman Paris Hutapea Bertemu Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa

Dibaca: 15 Oleh 24 Jul 2020Juli 25th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pengacara kenamaan Indonesia, Hotman Partis Hutapea mengunjungi Markas Besar TNI Angkatan Darat untuk bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa. Kunjungan persahabatan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kepada Kasad dan sang istri yang dikenal mengayomi masyarakat.

Setibanya di Mabes AD, Hotman disambut oleh Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus, kemudian diantar ke ruang tunggu Kasad. Kasad menghampirinya, kemudian mengajak Hotman ke ruang kerjanya.

Keduanya berbincang berbagai hal dan berbagi pengalaman mengenai perjalanan hidup masing-masing dan orang-orang terdekatnya. Hotman mengaku sering melakukan olahraga renang dan jalan santai setiap hari.

“Saya olahraga ringan pak, renang dan jalan pagi. Renang bisa lima kali sehari, dari berenang saya bisa mendapat inspirasi, karena inspirasi datang saat otak kita jernih,” cerita Hotman.

Hotman juga bertemu dengan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Hotman membahas masker yang digunakan Ibu Hetty, yang menjadi trending topic. Dalam kesempatan itu, Jenderal TNI Andika Perkasa menjelaskan alasan istrinya memakai masker oksigen tersebut.

“Jadi istri saya sakit berat, saya tidak usah menyebutkan nama penyakitnya. Virus yang berhubungan dengan infeksi. Virusnya ini undetected, sehingga sampai sekarang belum bisa dikatakan sembuh total,” jelas Kasad.

Kasad melanjutkan, dikarenakan virus tersebut imunitas istrinya menurun sehingga mudah tertular virus lainnya. Untuk itu, proteksi juga harus lebih ketat karena Ibu Hetty mudah lelah. Kasad pun mengatakan masker yang digunakan istrinya disarankan oleh dokter untuk pemakaiannya.

Setelah berbincang di ruang kerja Kasad, Hotman diajak berolahraga dan berkeliling Mabes AD. Kasad dan istri yang ditemani Wakasad beserta istri, anggota Persit Pusat, dan beberapa staf Mabesad lainnya berjalan santai keliling lapangan.

Setelah berjalan mengelilingi lapangan, Hotman diajak mencoba beberapa alat gym dan mengunjungi ruang videotron. Selepas itu, Kasad mengajak Hotman Paris untuk bersantap bersama di area tribun Mabes AD.

“Terima kasih atas sambutannya Bapak Kasad, senang rasanya bisa mengunjungi sahabat-sahabat saya disini,” pamit Hotman Paris.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel