Kodam IV/Diponegoro

Kunjungan Tim Wasev Spaban-1/Ren Spamad Ke Jajaran Korem 074/Warastratama

Dibaca: 26 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tim Wasev Dalwasgar Bidang Intel/Pam Spaban I/Ren Spamad yang terdiri dari dua orang,  Letkol Inf. Andi Asmara Dewa dan Mayor Caj ( K ) Sri Mulyawati mengadakan pengawasan dan evaluasi ke Korem 074/Warastratama khususnya staf Intel, Tim Intel dan Peneranga Korem 074/Warastratama, Selasa (8/9).

Kunjungan dari Tim Spamad bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku)  Triwulan I sampai dengan Triwulan III Ta. 2015, Renlak Giat dan Lapgiat Staf Intel, Tim Intel dan Penerangan  serta menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.

Selain pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam SpabanI/Ren Spamad, juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi, sehingga diharapkan kinerja di jajaran Korem 074/Warastratama  memenuhi kriteria wajar tanpa pengecualian (WTP), tidak lupa Tim Wasev juga memeriksa administrasi dan senjata yang ada di Korem 074/Warastratama. Selanjutnya Tim Wasev di damping Kasi Intel Rem 074/Warastratama Letkol Caj Suraji mengadakan pengawasan ke Kodim-kodim Jajaran Korem 074/Warastratama. (Penrem 074/Wrt).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel