Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kunjungi Kodim 0116/Nara, Pangdam IM: Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat

Dibaca: 37 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
Kunjungi Kodim 0116/Nara, Pangdam IM: Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan, mengunjungi Kodim 0116/Nara di Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (14/1/2021).

Pengamatan di lokasi, setibanya di Makodim 0116/Nara Pangdam IM menerima laporan resmi dari Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Tony Setyo Widodo

Selanjutnya, Pangdam IM menerima jajar kehormatan dari jaga kesatriaan dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai simbol tamu kehormatan.

Kunjungi Kodim 0116/Nara, Pangdam IM: Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat

Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan disambut Forkopimda setempat dan Ketua Persit KCK Cab XL, Ny. Tony Setyo Widodo beserta sejumlah Perwira Staf Kodim 0116/Nagan Raya.

Kunjungan Pangdam dan rombongan ke Kodim 0116/Nara untuk melihat secara langsung kondisi dan permasalahan yang ada serta memberikan pengarahan kepada personel Kodim tersebut.

Dalam pengarahannya Pangdam IM mengingatkan kepada personel dan keluarga, agar tetap waspada dan tidak menganggap remeh dengan penyebaran virus Covid-19.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga sebaik-baiknya dengan selalu berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan setiap melakukan kegiatan,” pesan jenderal bintang dua ini.

Kunjungi Kodim 0116/Nara, Pangdam IM: Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat

Pangdam menyampaikan, dalam bertugas semuanya harus dapat memberikan yang terbaik untuk rakyat dengan melaksanakan pendekatan kepada masyarakat menggunakan pola-pola kemampuan kita dengan semaksimal mungkin.

“Babinsa harus dicintai dan bisa menjadi panutan rakyat di wilayah desa binaannya, lalu dapat menguasai wilayah yang menjadi tanggung jawabnya agar tugas pokoknya terlaksana dengan baik,” ujar Pangdam.

Di akhir pengarahannya, Pangdam IM berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0116/Nara, agar dimanapun bertugas harus menjadi bagian dari solusi, bukan menjadi bagian dari masalah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kunjungi Kodim 0116/Nara, Pangdam IM: Berikan Yang Terbaik Untuk Rakyat

“Lakukan yang terbaik untuk rakyat. Jika semua berbuat baik dan bertugas sesuai fungsi, Insya Allah, seluruh tugas yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Pangdam IM mengakhiri arahannya.

Dalam pengarahan ini, Pangdam IM didampingi Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA beserta istri, Asops Kasdam IM Kolonel Inf Riyanto beserta istri, Aspers Kasdam IM Kolonel Inf M. Sjahroni beserta istri dan dan Danden Inteldam Letkol Inf Nugraha.

Dalam kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan