Skip to main content
Badan Pelaksana Pusat

Kunjungi Lemasmil II Cimahi, Danpusdikpal Semangati dan Serahkan Tali Asih Kepada Warga Binaan

Dibaca: 106 Oleh 29 Okt 2022Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Pusat Pendidikan Peralatan (Danpusdikpal) Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lemasmil) II Cimahi, dan memberikan semangat serta motivasi kepada prajurit TNI yang sedang menjalani pembinaan dikarenakan tersangkut masalah hukum.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/10/2022), Danpusdikpal Puspalad menyampaikan bahwa kunjungannya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap prajurit yang sedang menjalani pembinaan di Lemasmil II, Poncol, Cimahi, Jawa Barat, sehingga para prajurit yang menjalani pembinaan dapat membawa ke arah yang lebih baik sebagai seorang prajurit.

Kedatangan Danpusdikpal Puspalad berserta para perwira staf, dalam kunjungan diterima langsung oleh Kalemasmil II Cimahi kol (Sus) Asep Saifulgani, S.H., beserta staf.

Selain memberikan motivasi dan semangat kepada warga binaan Lemasmil II Cimahi, Danpusdikpal Puspalad juga memberikan tali asih.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan ibadah bersama bagi warga binaan Lemasmil II Cimahi yang beragama muslim dengan sholat Jumat beejamaan sedangkan bagi yang beragama Nasrani melasakanan ibadah bersama dilanjutkan makan siang bersama. (Dispenad)

Kirim Tanggapan