Kodam IV/Diponegoro

Kunker Danrem 073/Makutarama ke Kodim Kendal

Dibaca: 6 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kendal (15/9), Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (Han)  beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0715/Kendal. Kedatangan Danrem 073/Makutarama disambut oleh Dandim 0715/Kendal, Kasdim dan para Perwira serta Forkompinda.

Dalam pengarahanya Danrem 073/Makutarama mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya yang telah bekerja dengan baik dan rasa penuh tanggung jawab kepada Dandim dan seluruh anggota,  TNI diminta waspada adanya perang Modern ( Proxy War ) yang bisa menyerang ideology, budaya , pertahanan dan keamanan serta sektor kehidupan bangsa, secara tidak langsung luar negeri ingin menghancurkan pendapatan Indonesia, mereka ingin Indonesia dijadikan pasar produknya . Untuk itu Indonesia harus kuat secara Militer maupun pangan, salah satunya TNI AD kerja sama dengan Menteri Pertanianuntuk mensukseskan swasembada pangan.

Disela sela pengarahanya Komandan juga memberikan hadiah kepada anggota persit yang bisa menjawab pertanyaan dari beliau. Setelah memberikan pengarahan Danrem 073/Makutarama beserta rombongan juga melihat tambak ikan milik Kapten Arm Eko Setyo Budi Danramil 08/Gemuh di desa Margorejo Kecamatan Cepiring Kendal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel