Kodam V/Brawijaya

Lagi, Pemerintah Realisasikan Bantuan Kepada Petani

Dibaca: 42 Oleh 17 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kediri ( 17/ 03 ). Komitmen Pemerintah Pusat melalui Departemen Pertanian RI untuk konsen pada peningkatan produktifitas pertanian di seluruh Indonesia, benar-benar direalisasikan. Salah satu bantuan Pemerintah berupa obat anti hama “Topsin 500 sc” mulai dibagikan kepada para petani hari rabu kemarin, dan hari ini sudah mulai dibagikan kepada sejumlah kelompok tani yang berada di Kecamatan Pagu, Kayen Kidul, Papar, Purwoasri dan Plemahan, kamis (17/03/2016).

“Pemerintah benar-benar merealisasikan segala bentuk bantuan kepada para petani, dan upaya tersebut harus kita respon secara aktif, dengan mendorong para petani untuk lebih agresif dalam bidang pertanian,” ujar Sumadi, BPP Pertanian Kecamatan Pagu. “Saya berterima kasih kepada bapak-bapak TNI, yang turut membantu mengawasi pendistribusian dan ambil bagian mendorong para petani untuk meningkatkan produktifitas pertanian di lahan-lahan pertanian mereka,” sambung Sumadi.

Koramil 19/Pagu menyebar seluruh Babinsanya, untuk mengawasi pendistribusian obat anti hama Topsin 500 sc, dari Dinas Pertanian Kabupaten Kediri hingga jatuh ketangan kelompok tani yang ada di Kecamatan Pagu dan Kayen Kidul. Selain pengawasan bantuan Pemerintah tersebut, Koramil Pagu juga berkomunikasi kepada semua kelompok tani yang mendapatkan bantuan obat anti hama tersebut, untuk mengetahui secara jelas, hasil dari yang telah dilakukan oleh para petani.( Penrem 082/CPYJ ).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel