Berita Satuan

Laksanakan Wasdal, Sahli Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Yonif 125

Dibaca: 95 Oleh 23 Nov 2020Tidak ada komentar
Laksanakan Wasdal, Sahli Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Yonif 125
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolaksops) Korem 174/ATW menerima kunjungan Sahli Pangdam I/Bukit Barisan Bidang OMP Kolonel Inf Polsan Situmorang, S.E., MKP, bertempat di Pos Kuler (Pos Koki SSK D) di Distrik Naukenjerai.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Senin (23/11/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kunjungan Sahli Pangdam I/BB beserta rombongan ke Pos Kuler Satgas Yonif 125/Si’mbisa dilaksanakan pada Jumat lalu.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian pimpinan kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG sekaligus untuk mengadakan pengendalian dan pengawasan tugas operasi,” jelasnya.

Kunjungan ini, kata Anjuanda diharapkan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat prajurit menjelang akhir penugasannya di wilayah perbatasan.

“Seluruh personel Satgas senantiasa berupaya untuk berbuat yang terbaik dalam pengabdiannya di wilayah perbatasan, sehingga kehadirannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Dalam kunjungannya tambah Dansatgas, Ketua Tim Wasdal Kolonel Inf Polsan Situmorang, S.E., MKP menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa.

Sementara itu, Ketua Tim Wasdal Kodam I/BB dalam pengarahannya menyampaikan bahwa kunjungannya selain untuk mengetahui kondisi langsung para prajuritnya, juga memberikan apresiasi kepada personel Satgas yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan motivasi agar tetap berbuat yang terbaik dan selalu menjaga citra TNI AD khususnya Kodam I/Bukit Barisan.

Laksanakan Wasdal, Sahli Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Yonif 125

Dikatakan juga, hendaknya seluruh prajurit Satgas untuk selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas di medan operasi.

“Jangan lengah, terutama waktu menjelang akhir penugasan, karena kelengahan mengakibatkan kekalahan dan kekalahan membawa kepada kehancuran,” tandasnya.

“Rangkul masyarakat dengan inovasi dan kreativitas, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar terwujud,” pesan Polsan Situmorang. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel