Kodam XVII/Cenderawasih

Latihan Posko I Kodim 1708/BN TA.2014 Resmi Ditutup

Dibaca: 199 Oleh 23 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penrem 173/PVB) Pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 1708/BN TA.2014 selama 3 hari mulai tanggal 18 Juni 2014 sampai dengan 20 Juni 2014 secara resmi ditutup dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Korem 173/PVB, Kolonel Inf Makmur,S.A.P,M.M bertempat di Lapangan Makodim 1708/BN yang ditandai dengan penanggalan tanda pelaku dan penyelenggara latihan.

 Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari Dalam sambutannya menegaskan bahwa latihan posko I yang dilaksanakan secara keseluruhan dapat memberikan manfaat kepada Komando dan staf serta semua unsur yang telibat terutama dalam melaksanakan prosedur hubungan kerja Komandan dan Staf, pengambilan keputusan maupun dalam melaksanakan  koordinasi  yang baik dengan pihak- pihak terkait. namun masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dan menjadi bahan evaluasi yang perlu segera ditindak lanjuti.

Lebih lanjut Komandan Korem berpesan agar segera melaksanakan introspeksi serta evaluasi secara menyeluruh agar setiap kelemahan maupun kekurangan yang ditemui selama pelaksanaan latihan dapat deliminir sampai sekecil mungkin dan berharap kepada seluruh prajurit baik kepada pelaku maupun penyelenggara latihan agar selalu membudayakan latihan sebagai kebutuhan karena latihan itu penting bukan yang penting latihan, dengan latihan kemampuan Prajurit dapat terpelihara dengan baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 1708/BN beserta staf dan jajaran, para Komandan satuan, Kabalak Aju Jajaran Korem 173/PVB serta Perwira staf Korem 173/PVB. (Penrem 173/PVB)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel