Kodam VI/Mulawarman

Letkol Inf Krido Pramono Pimpin Kodim 1002/Brb

Dibaca: 1079 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (22/9). Setelah melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim 1002/Brb di Aula Makorem 101/Ant pada Kamis (18/9) lalu, baru kali ini Letkol Inf Krido Pramono bisa langsung bertatap muka dengan anggota Kodim 1002/Brb di Aula Sapta Marga sekaligus memberikan Jamdan untuk pertama kalinya sebagai Dandim 1002/Brb.
Diawali dengan perkenalan kepada seluruh anggota, Letkol Inf Krido Pramono mengajak kepada semua anggota untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua berupa sehat badan sehingga apapun yang kita kerjakan akan mendapat berkah dari Allah SWT.

Lulusan Akademi Militer tahun 1997 ini berstatus K3 juga mengajak kepada seuluh anggota untuk menghindari semua jenis pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri maupun satuan, antisipasi setiap perkembangan situasi di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing terkait jaringan teroris yang akhir-akhir ini mulai bermunculan kembali, tingkatkan kinerja kita dan berbuatlah yang terbaik bagi diri sendiri dan satuan serta yang utama jangan tinggalkan sholat lima waktu sebagai landasan moral kita dalam melaksanakan tugas”, Tegas Letkol Inf Krido Pramono. (Kodim 1002/Barabai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel