Kodam XIV Hassanudin

Letkol Inf. Unang Sudargo Resmi Jabat Kasrem 142/Tatag

Dibaca: 185 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Senin (1/2) Letnan Kolonel Inf. Unang Sudargo,SH resmi menjabat kepala staf Korem 142/Tatag yang sudah 3 bulan kosong, karena pejabat yang lama Letkol Arh. Yudhi Murfy sudah pindah tugas menjadi Dosen Madya Seskoad. Sehingga resmi diterima menjadi warga Korem 142/Tatag dengan acara sederhana di pendopo Matirowallie Makorem 142/Tatag dengan perkenalan langsung yang dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Syafruddin,S.E, M.M,M.TR (Han) dihadapan para kasi rem, Dan/Kasatbalakrem, personel militer dan PNS Korem saat jam Komandan.

Dalam kesempatan jam komandan, ada beberapa hal yang di sampaikan Danrem 142/Tatag meliputi : bahwa Makorem 142/Tatag parepare akan segera berpindah ke Makorem 142/Tatag yang baru di daerah Rangas Mamuju-Sulbar secara bertahap, menghindari dan menjauhi pelanggaran penggunaan/peredaran narkoba serta selalu menekankan masalah keamanan dalam berkendaraan karena akhir akhir ini sudah banyak kecelakaan lalu lintas khususnya yang menimpa personel jajaran korem 142/Tatag.

Dalam kata perkenalannya, Letkol Unang juega akan menindaklanjuti dengan segera persiapan perpindahan personel dan makorem 142/Tatag ke daerah Rangas Mamuju Sulbar dalam waktu dekat. Akan segera menyesuaikan diri dengan wilayah Korem Taroada Tarogau serta Dalam bertugas selalu berdasarkan aturan yang ada “,” tegas Kasrem.

Jabatan jabatan yang pernah diduduki sebelumnya oleh letkol Unang diantaranya sebagai Wakil Kepala Penerangan Kodam VII/Wrb (Wakapendam VII/Wrb), Dandim 1413/Buton dan Komandan Batalyon Infanteri 726/Tamalatea.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel