Skip to main content
Berita Satuan

Lomba Menembak Antar Kompi Yonif 642/Kps, Tingkatkan Kemampuan Tempur

Dibaca: 68 Oleh 23 Mei 2023Tidak ada komentar
Lomba Menembak Antar Kompi Yonif 642/Kps, Tingkatkan Kemampuan Tempur
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka Danyon Cup, Batalyon Infanteri 642/ Kapuas menggelar lomba menembak antar Kompi di lapangan Tembak Yonif 642/Kos, Jl.Sengkuang,Pal 4, Sintang, Kalimantan Barat Sabtu (20/5/2023).

Pada lomba menembak tersebut, setiap Kompi diwakili 15 prajurit terbaiknya untuk mendapatkan hasil tembakan yang maksimal, agar dapat mengharumkan nama Kompi masing-masing.

Perlombaan menembak ini memiliki Sistem Lomba Tembak jarak 100 meter dengan tiga sikap yaitu tiarap, duduk dan berdiri.

Juara Pertama diraih oleh Kompi Markas dengan poin tertinggi 59,42 Juara Kedua diraih oleh Kompi Bantuan dengan poin 55,18 sedangkan Juara Tiga diraih Kompi Senapan C dengan poin 51,94 Kemudian untuk posisi empat dan lima yaitu Kompi Senapan A dan Kompi Senapan B.

Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya untuk Danyon Cup Yonif 642/Kos melainkan juga sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit guna menunjang tugas-tugas yang diberikan komando atas ke depannya.

Junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan dan senantiasa mengedepankan unsur keamanan personel maupun materil. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel