Kodam II/Sriwijaya

Lomba Tumpeng Meriahkan Syukuran Hut Ke-70 Persit Dan Hut Ke-52 Dharma Pertiwi

Dibaca: 93 Oleh 28 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bengkulu, Syukuran Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-70 dan HUT Dharma Pertiwi Ke-52 Tahun 2016 yang berlangsung khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny. Dyah Arumsari, didampingi Pembina Dharma Pertiwi Daerah B Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P Bertempat di Balai Prajurit Korem 041/Gamas, Bengkulu (27/4).

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas menyampaikan bahwa momen Hari Ulang Tahun ini, sebagai sarana melakukan evaluasi dan mawas diri secara arif, terhadap pengabdian yang telah dijalani selama ini, sehingga dalam menyongsong tugas ke depan, akan semakin mampu mewujudkan perannya, baik dalam kapasitasnya sebagai keluarga besar TNI, maupun sebagai organisasi kemasyarakatan.

Danrem menegaskan tentang peran istri prajurit, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga dan sebagai anggota organisasi. “Peran istri sebagai pendamping suami sekaligus sebagai ibu rumah tangga, merupakan peran yang melekat secara kodrati sebagai seorang istri”, ujarnya.

Danrem juga menuturkan bahwa keberhasilan seorang suami adalah juga merupakan keberhasilan istri, karena dalam setiap keberhasilan yang diraih suami tidak terlepas dari ketulusan peran dan dukungan seorang istri. Oleh sebab itu, seorang istri harus mampu untuk diajak berbagi, baik dalam keadaan suka maupun duka.

Dalam acara syukuran tersebut dimeriahkan juga dengan lomba tumpeng dan penyerahan piala kepada para pemenang lomba dalam rangkaian HUT Persit dan Dharma Pertiwi serta pementasan tari-tarian yang merupakan kreasi dari ibu-ibu istri prajurit di jajaran Korem 041/Gamas. (Penrem 041/Gamas)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel