60" TNI AD

Mabesad Menerima Donasi Masker Medis Tipe KN 95 dan KN 9501 I 60″ TNI

Dibaca: 36 By 17 Mei 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Di tengah keterbatasan rumah sakit dan tenaga medis mendapatkan alat kesehatan yang dibutuhkan masa pandemi virus corona, Markas Besar Angkatan Darat memperoleh donasi masker medis tipe KN 95 dan KN 9501 yang sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis.

Sebanyak 500 box masker medis tipe KN 95 dan 20 box masker KN 9501 dari seorang donatur bernama Christoper, diterima Dandenma Mabesad, Kolonel Czi Haryono.

“Pemberian masker medis sangat bermanfaat bagi tenaga kesehatan di tengah kondisi negara kita yang tenaga medisnya masih sangat membutuhkan alat kesehatan ini,” ujar Kolonel Czi Haryono.

Kolonel Czi Haryono melanjutkan, untuk rencana pendistribusian 10.000 masker KN 95 dan 600 masker KN 9501 tersebut, akan berkoordinasi dengan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Kami akan laporkan penerimaan bantuan ini ke pimpinan, setelah itu diserahkan ke Puskesad yang akan mengelola pendistribusian masker-masker ini ke tenaga medis yang membutuhkan di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baca juga:  Yonif 200/Raider Juarai Lomba Cross Country HUT Ke - 70 Kodam II/SWJ

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel