Kodam IX/Udayana

Malam Panggung Hiburan Rakyat Warnai Kegiatan TMMD di Karangasem

Dibaca: 42 Oleh 02 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Karangasem. Masyarakat Dusun Panek, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem sangat menanti suguhan yang akan diberikan oleh Dansatgas dalam rangka menyukseskan dan menghibur masyarakat. Kegiatan itu dikemas dalam kegiatan Malam Panggung Hiburan Rakyat.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selama hampir 2 bulan bersama-sama gotong royong dalam rangka kegiatan TMMD Ke-98 TA. 2017. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, pada malam hari digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat. Minggu (30/4/2017).

Personel dari Kodim 1623/Karangasem beserta SatgasTMMD Ke 98 membaur menjadi satu bersama rakyat.Mereka hadir dalam kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di areal rumah Perbekel Desa Ban, Kecamatan Kubi, Kabupaten Karangasem.

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat ini, merupakan kerja sama dengan KNPI Kabupaten Karangasem Rakyat. Mereka sangat antusias dengan kegiatan malam panggung hiburan yang digandeng dengan kegiatan Program TMMD ke 98 TA. 2017.

Dalam acara Panggung Malam Hiburan Rakyat Ketua KNPI Kabupaten Karangasem sangat senang dan antusias dengan acara ini. Ia berkata bahwa akan berusaha ikut dalam kegiatan Program TMMD berikutnya. Adapun kegiatan yang dimaksud oleh ketua KNPI Kabupaten Karangasem I Gusti Gede Suparwata yaitu KNPI akan berusaha membuat kegiatan yang dapat menyentuh hati masyarakat. (Penrem 163)

Baca juga:  Kodam IX/Udayana Gelar Apel Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres India

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel