Skip to main content
Satgas Pamtas

Masuk Dapur Warga, Satgas Yonif R 142/KJ Berbagi Rejeki dan Pererat Silaturahmi

Dibaca: 110 Oleh 30 Nov 2022Tidak ada komentar
Masuk Dapur Warga, Satgas Yonif R 142/KJ Berbagi Rejeki dan Pererat Silaturahmi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Satgas Yonif Raider 142/KJ melakukan anjangsana dengan mendatangi rumah warga kurang mampu di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan untuk berbagi rejeki dan makan bersama.

Dalam keterangan tertulis Satgas Yonif Raider 142/KJ pada Rabu (30/11/2022), Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba menyampaikan bahwa selain atensi pimpinan Angkatan Darat, kegiatan tersebut jufa wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Papua Pegunungan,

“Kita bawa mie instan ke rumah bapak Amos untuk dimasak dan makan bersama di rumahnya. Selain berbagi rejeki, kegiatan yang kita laksanakan merupakan bentuk pelaksanaan tugas pokok pembinaan teritorial (Binter) Satgas, juga merupakan program dari komando atas” ujarnya.

“Harapannya dengan Satgas yang masuk dapur warga, Satgas bisa lebih dekat dengan kehidupan warga, bisa mengetahui kondisi secara langsung serta merasakan bagaimana kesulitan mereka,” tambah Danpos.

Sementara itu Amos (45) mengaku senang dan berterima kasih dengan kedatangan personil pos Satgas 142 yang datang mengunjungi rumahnya dengan membawa makanan sekaligus makan bersama.

“Luar biasa dengan apa yang dilakukan oleh Satgas bisa masak dan makan bersama keluarga saya, Semoga hubungan silahturahmi kita bisa selalu terjaga,” kata Amos. (Dispenad).

Kirim Tanggapan