Kodam XVII/Cenderawasih

Masuk Rumah Dinas Dandim 1711/BVD Undang Anak Anak Panti Asuhan

Dibaca: 10 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Didalam kehidupan ini kita perlu meminta Ridho atau pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita diberi keselamatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas. Untuk itu Pada hari ini minggu Tgl 16 Agustus 2015 pada pukul 10.00 WIT bertempat di Rumah Dinas Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Kav Bambang Sutrisno dilaksanakan kegiatan baca doa (Yasin) bersama anak anak yatim piatu dalam rangka memasuki rumah dinas yang dipimpin oleh Ustad Rusli.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminta pertolongan dari Tuhan YME agar diberikan keselamatan, kesehatan dalam memasuki rumah ini, dan juga agar diberikan ketenangan, kelancaran dan dijauhkan segala cobaan maupun hambatan dalam melaksanakan tugas di Kodim 1711/BVD.

Diakhir kegiatan Dandim memberikan santunan kepada Anak anak Yatim piatu sebagai cinta kasih terhadap anak anak tersebut.

Adapun yang hadir mengikuti kegiatan baca doa (Yasin) ini, Dandim beserta ibu, Kasdim beserta ibu, Ustad Rusli, Danramil 03/Tmh beserta ibu, seluruh anggota Kodim yang beragama muslim, dan anak anak yatim piatu sebanyak 30 orang. (Pendam 17 Cenderawasih).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel