Kodam Iskandar Muda

Masyarakat Lhokseumawe Antusias Ikuti Fun Bike HUT ke-72 TNI

Dibaca: 77 Oleh 17 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh. Funbike yang diselengarakan Korem 011/Lilawangsa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Tentara Nasional Indonesia, mendapat antusias dari kalangan anak-anak dan remaja. Sejak pagi hari para peserta fun bike sudah memadati Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Minggu (15/10/2017)

Pelepasan start dilakukan oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad. Kegiatan funbike dibagi menjadi dua rute. Untuk peserta dewasa menempuh sepanjang 15 km, sedangkan untuk kalangan anak-anak dan remaja menempuh rute sepanjang 5 kilometer.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan menyukseskan kegiatan fun bikeini ,terutama kepada masyarakat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI.
“Olahraga sepeda santai ini dimaksud sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat. HUT TNI merupakan kebahagiaan seluruh prajurit TNI dan juga kebahagiaan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat yang ada di Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh. Insya Allah kedepan kita akan gelar kegiatan rakyat yang lebih besar lagi dengan hadiah lebih banyak”, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel