Kodam IV/Diponegoro

Mayjen TNI Tatang Sulaiman Kunjungi Habib Luthfy

Dibaca: 130 Oleh 16 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Semarang. Suasana hangat dan akrab terlihat pada saat kunjungan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman ke kediaman KH Habib M Luthfy Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya, Senin (15/5/2017).

Pangdam IV/Diponegoro mengutarakan keinginannya untuk membukukan kegiatan TMMD agar bisa dipublikasikan kepada masyarakat dengan tujuan untuk menginspirasi dan menggugah setiap orang yang membacanya

Pada kesempatan yang berbahagia ini  Habib Luthfy menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI selama ini benar-benar telah menyentuh hati rakyat. Masyarakat dapat melihat dan merasakan manfaatnya serta ikut berkontribusi dalam pembangunan desanya. Pangdam juga menyampiakan pentingnya membangun capacity building dengan cara mensinergikan setiap fungsi dan institusi yang ada di negara Republik Indonesia.

Habib Luthfi juga berharap agar program-program seperti TMMD, jambanisasi dan perogram lainnya yg manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat agar lebih ditingkatkan.

Habib Luthfy juga mengharapkan agar setiap melaksanakan penugasan para prajurit harus dibekali dengan pengetahuan tentang budaya yang dianut oleh masyarakat daerah penugasan. Hal ini dirasa sangat penting agar para prajurit mampu berbaur dengan lingkungan dimanapun dia bertugas.

Baca juga:  Warga Yapen Sambut Gembira TNI Bangun Rumah

Pangdam IV/Dip dan Habib Luhfy sepakat bahwa sinergitas antara TNI, Polri dan para Ulama merupakan kekuatan besar untuk mencegah timbulnya paham radikal di wilayah NKRI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel