Kodam Iskandar Muda

Mayor Inf Syahrial. A : Insiprasi Kita Akan Jadi Bekal Masa Depan Mereka

Dibaca: 39 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh. Anak merupakan karunia Tuhan yang tak terhingga sebagai generasi penerus yang akan menjadi calon-calon pemimpin negeri ini, setiap anak memiliki keistimewan tersendiri yang menjadi tanggung jawab kita semua untuk mengarahkan menentukan masa depan mereka dengan memberikan motivasi dan inspirasi untuk semangat memiliki dan meraih cita-cita, “kerana insiprasi kita akan jadi bekal masa depan mereka”.

Demikian ungkap Plh. Kasdim 0101/BS Mayor Inf Syahrial. A, bersama para profesional lainya saat mengunjungi siswa-siswi SDN 41 Lamdingin Kec. Kuta Alam Banda Aceh, Kamis, 19 Nov 2015 lalu.

Kasdim mengajak kepada seratusan lebih siswa-siswi SDN 41 Lamdingin tuk memiliki cita-cita setingi-tingginya dan menyukainya. Sepertihalnya menjadi parjurit TNI itu sangat membanggakan dan mulia. Dengan Fisik yang terlatih, Sehat, Rajin belajar, selalu taat ibadah dan berdoa Insaallah bisa jadi Tentara. Tidak hanya jadi TNI saja, jadi Guru, Dokter, Pilot dll juga sangat membanggakan, dan orang tua pasti sangat banga.

Oleh Karena itu, Kasdim berpesan kepada anak-anak siswa siswi untuk belajar yang rajin, taat kepada orang tua dan guru, dan taat kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan selalu berusaha dan berdo’a.

Kegiatan Inspirator tersebut di ikuti oleh Unsur TNI Darat, Laut dan Udara, Dosen, Dokter, Guru, Banker, Pilot, Officer Gadai, Bidan, Balai Perpustakaan, Penyiar Radio, Pengusaha, Travel, Pemadam Kebakaran dan lain-lain memberikan Inspirasi kepada siswa-siswi SD yang ada di Kota Banda Aceh maupun Kab. Aceh Besar.

Para Perwira Kodim 0101/BS dan Profesional yang lain, pada kesempatan tersebut menjadi Inspirator dan pemateri sesuai profesi masing-masing. Tujuan dari kegiatan tersebut para siswa-siswi mendapat bekal pengetahuan dan wawasan agar dapat memilih profesi yang diinginkan sesuai dengan cita-citanya di masa yang akan datang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel