Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Melalui Binlat Calon TNI-AD, Dispora Kukar Bekali Pengetahuan dan Ilmu Akademik

Dibaca: 223 Oleh 25 Mei 2023Tidak ada komentar
Melalui Binlat Calon TNI-AD, Dispora Kukar Bekali Pengetahuan dan Ilmu Akademik
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk membentuk karakter generasi muda yang ingin menjadi prajurit TNI, Kodim 0906/Kukar yang bekerjasama dengan dinas pemuda dan olah raga (Dispora) memberikan bimbingan dan latihan agar pemuda dan pemudi memiliki bekal pengetahuan yang bertempat di Aula Dispora jalan Komplek stadion Aji Imbut Desa Perjiwa Tenggarong Seberang, Selasa (23/5/2023).

Begitu besarnya perhatian pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara melalui Dispora kepada putra dan putri daerah yang ingin menjadi prajurit TNI memfasilitasi tempat dan sarana dalam bimbingan dan latihan agar apa menjadi cita cita dapat terwujud.

Pada kesempatan tersebut kepala dinas Dispora H. Ali Husni menyampaikan kepada para generasi muda yang mengikuti binlat agar serius kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah untuk pemuda dan pemudi dalam menyiapkan fisik dan pengetahuan guna menjadi prajurit TNI AD agar generasi muda bisa menjadi penerus bangsa dalam menjaga NKRI ujarnya.

Ikuti tahapan tahapan yang ada jangan jadikan beban karena pembinaan dan pelatihan seperti ini hanya ada di kabupaten Kutai Kartanegara manfaatkan momen ini dengan baik tambahnya.

Baca juga:  Pangdam Terima Laporan Korp Serah Terima Jabatan Dandeninteldam IX/Udayana

Pasi Pers Kodim 0906/Kukar Kapten Kav. Mutaqin mengatakan begitu besarnya perhatian pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara terhadap putra dan putri daerah sebagai generasi muda di kabupaten kukar yang ingin menjadi TNI maupun polri, manfaatkan pelatihan dan pembinaan yang ada dengan baik karena dalam binlat tersebut sudah mencakup akademik, kesehatan, psikologi dan kegiatan semapta (giat fisik) tampa di pungut biaya sedikit pun semuanya gratis ucapnya (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel