Satgas Pamtas

Mengisi Waktu Libur Sekolah, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bersama Siswa Perbaiki Pagar Sekolah

Dibaca: 32 Oleh 01 Jan 2021Tidak ada komentar
Mengisi Waktu Libur Sekolah, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bersama Siswa Perbaiki Pagar Sekolah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id – Liburan sekolah yang panjang coba dimanfaatkan oleh Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama Siswa SMAN Kurulu untuk memperbaiki pagar sekolah yang telah rusak termakan usia.

Hal tersebut disampaikan Dan Pos Kurulu Letda Inf Permadi Permana di sela-sela kegiatan Teritorial yang melibatkan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama anak sekolah, Distrik Kurulu, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Rabu (30/12/2020).

Lanjut Letda Inf Permadi Permana, kegiatan tersebut merupakan upaya Pos Kurulu dalam membangun komunikasi yang baik kepada pelajar dan juga dapat membangun citra TNI di kalangan para pelajar.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi kegiatan negatif yang bisa dilakukan oleh para pelajar dalam mengisi waktu liburan sekolah, kami mencoba manjalin komunikasi yang baik, memberikan nasehat kepada mereka untuk belajar yang rajin sehingga apa yang mereka cita-cita kan dapat terwujud.

Mengisi Waktu Libur Sekolah, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bersama Siswa Perbaiki Pagar Sekolah

Karena siapa lagi yang akan membangun desa kalau bukan para pelajar, jika mereka membutuhkan sesuatu mereka dapat datang ke pos meminta bantuan kepada Abang Tentara.” ungkapnya.

Di tempat terpisah Bapak Yohanes (40) sebagai penjaga sekolah menyampaikan banyak terima kasih kepada personel Pos Kurulu Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad yang telah peduli membantu perbaikan pagar sekolah SMAN Kurulu.

” Terima kasih Bapak Komandan (TNI), selama saya menjadi penjaga sekolah, baru kali ini kami memperbaiki pagar di bantu sama Bapak Komandan Pos, semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi para siswa untuk giat belajar apa lagi yang ingin jadi tentara,” ujarnya penuh haru.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel