Kodam XVII/Cenderawasih

Menyambut Datangnya Hari Lebaran, Patroli Garnizun Sorong Adakan Pemeriksaan

Dibaca: 19 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong – Kasdim 1704 /Sorong Mayor Inf Roly Souhoka mengambil apel patroli yang melibatkan 22 orang gabungan instansi TNI yang akan melaksanakan pemeriksaan ditempat-tempat hiburan malam yaitu princes bar, pandawa bar, idola bar, monalisa bar dan tempat duduk dipinggir pantai. Selasa, 14/07.

Kegiatan dimulai dari pukul 23.00 WIT sampai selesai. Patroli malam yang membantu menciptakan keamanan masyarakat berbagai banyak masalah termasuk kecelakan mobil avanza diduga sopir mengkomsumsi minuman beralkohol mengakibatkan mobil terbalik dan tidak ada korban jiwa. Patroli garnizun yang akan melintasi jalan dan sempat membantu kemacetan jalan yang sudah diramaikan oleh masyarakat dikarenakan Polisi belum datang di tempt kejadian.

Dalam Hal ini Patroli yang dilakukan oleh garnizun bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang lebaran dan menekan tindak kriminal. Guna mengantisipasi hal itu maka Potroli garnizun perlu melakukan tindakan preventif, salah satunya melakukan Patroli wilayah yang dikira rawan. Pencegahan terjadinya gangguan dimaksudkan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memberikan perlindungan , dengan kegiatan tersebut akan diperolehnya informasi tentang kemungkinan timbulnya gangguan yang tidak diinginkan termasuk sebagai upaya pembatasan gerak provokator dan separatis di tengah-tengah masyarakat. (Pendam17/Cenderawasih)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel