Kodam XVI/Patimura

Menyambut Ramadan Menjaga Aset Budaya Maluku

Dibaca: 48 Oleh 07 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Ambon. Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan anggota TNI dan Polri melaksanakan kerja bakti berupa pembersihan Masjid.

Kegiatan ini dipusatkan di Masjid AL – Huda Kota Jawa, Jln. Ir. M. Putuhena Negeri Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Minggu (6/5/2018).

Pembersihan Masjid ini merupakan salah satu program dalam rangka menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan, selain itu juga sebagai momen yang baik untuk menunjukkan bahwa aparat Babinsa dan Babinkamtibmas peduli terhadap lingkungan terutama rumah ibadah.

Bukan hanya anggota TNI dan Polri, terlihat pula organisasi masyarakat pun saling bahu-membahu membersihkan rumah ibadah yang akan segera dipakai untuk Salat Tarawih.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Teluk Ambon Ipda Julkisno Kaisupy memberikan bantuan berupa cat dan perlengkapan lainnya kepada Imam Masjid Al-Huda Kota Jawa.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri untuk menjaga aset budaya sekaligus memelihara kebersihan lingkungan khusus Masjid Al-Huda. (Pendam XVI/Ptm)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel