Satgas Pamtas

Meriahkan Natal, Satgas Yonif 125 Bersama Sinterklas Bagikan Kado Kepada Anak-Anak

Dibaca: 42 Oleh 19 Des 2020Tidak ada komentar
Meriahkan Natal, Satgas Yonif 125 Bersama Sinterklas Bagikan Kado Kepada Anak-Anak
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memeriahkan suasana Natal di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 125/Si’mbisa bersama Sinterklas membagikan kado Natal kepada anak-anak.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (19/12/2020).

Diungkapkan Dansatgas, untuk memeriahkan suasana Natal di wilayah perbatasan, lima orang personel Satgas dari Pos Kuler dipimpin Sertu Jansen Nanda Siregar bergabung dengan tim Sinterklas untuk membagikan kado Natal kepada anak-anak di Distrik Naukenjerai pada Jumat (18/12/2020).

“Pembagian kado Natal tersebut dilaksanakan tiga kampung, yaitu Kampung Kuler, Onggaya dan Tomer,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW senantiasa berupaya meningkatkan hubungan tali persaudaraan dengan seluruh masyarakat.

“Kita berharap, kiranya perayaan Natal kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri guna meningkatkan semangat kebersamaan dan toleransi terhadap sesama,” tandasnya.

Meriahkan Natal, Satgas Yonif 125 Bersama Sinterklas Bagikan Kado Kepada Anak-Anak

“Saya secara pribadi dan seluruh personel Satgas mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya,” sebutnya.

Di tempat terpisah, Ibu A.W Laritmas, S.Th (34), Pendeta GPI Silo Kuler mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Satgas, khususnya anggota Pos Kuler yang telah membantu Sinterklas membagikan kado Natal kepada anak-anak jemaatnya.

“Kehadiran Sinterklas kali ini yang didampingi bapak-bapak TNI berbeda dari biasanya, sehingga memberi kesan tersendiri bagi anak-anak yang menerima kado,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Bapak Yusuf Randa Barun (33), salah satu warga jemaat GPI Silo yang menuturkan rasa senangnya atas kehadiran Satgas bersama Sinterklas yang telah memberikan kado Natal kepada anaknya Alvano Phare Barun (8).

“Doa kami, kiranya Tuhan senantiasa menjaga dan memberkati bapak-bapak dalam menjalankan tugas,” tutur Yusuf bangga. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel